NEWS
DETAILS
Senin, 19 Mar 2018 17:02 - Paguyuban Honda Kudus

Bro n sis sedoyo balek meneh neng kene wae cah, pye semalam pada nonton live seri pertama alias pembuka Moto Gp 2018 Di sirkuit lossail Qatar kemarin malam, balapane seru pisa banyak drama tersaji dengan baik semalam balapan, banyak yang memprediksikan Zarco yang start grid pertama akan juarai seri pembuka Moto Gp 2018, ternyata hasil predikisi kalian salah cah, Zarco yang mendapat Pole position langsung memimpin balapan disusul 2 Repsol Honda dan Rossi diposisi ke-4, memasuki lap ke-2 Marquez sempat memimpin tapi kembali diambil alih Zarco, dibelakang mereka ada Petrucci, Cruthlow, Dovi dan Iannone.

Seru pisan balapane cah sungguh banyal yang gak diduga2 cah memasuki lap ke-3, Rossi mulai mengincar posisi 3 dari Pedrosa dan di Lap ke-3 Rossi kuasai posisi 3, joos tenan cah padahal rossi start grid di posisi ke 8 kalau gak salah. Rossi pun mulai mencoba mengambil alih posisi terdepan dari Zarco, Di lap ke-10, Rossi mencoba menyalip Zarco di ujung trek lurus alhasil gagal karena terlalu melebar sehingga Marquez bisa masuk dan mengisi posisi 2. Sialnya lagi, Rossi turun keposisi 4 setelah disalip Dovi.

Memasuki lap ke-11, dovi berhasil salip Marquez, dan kini posisi terdepan ada Yamaha, Ducati dan Honda. Pembalap Suzuki alex rins mulai terlihat di depan namun tidak lama pada lap ke 12 terjatuh, dan pada sisa lap ke 9 pembalap ducati Lorezo ikut terjatuh pula. Dovi menyalip Zarco di ujung lintasan lurus, alhasil Zarco melebar sehingga disalip Dovi dan Marquez dengan mudah sekaligus, dan mungkin juga Zarco lelah selama 17 lap memimpin balapan sehingga ia bisa disalip Rossi, Zarco pun turun ke posisi 5 setelah disalip Cruthlow. Posisi terdepan belum berubah sampai akhir pertandingan.

pastinya kalian ingin tahu hasil klasmene to jangan marah ane terlalu lama ngoceh ane akan paparkan hasil pertandingan MotoGp2018 Qatar semalam yang supeer keren dengan perolehan angkanya.

hasil klasmen untuk seri moto gp 2018 Qatar

okey deh sekian dulu artikel ane hari ini semoga bermanfaat dan berguna.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK