NEWS
DETAILS
Minggu, 11 Mar 2018 23:51 - Paguyuban Honda Kudus

bro n sis sedoyo balek meneh neng kene lgi cah, akhirnya sah dan resmi Honda CB 150 Verza ngaspal neng jawa tengah kemarin bertempat di Taman EX wonderia di Jl Sriwijaya semarang, acara yang dihadiri ratusan orang untuk melihat dan mencoba langsung sensasi berkendara pria sejati menggunakan Honda CB 150 Verza yang antusias banget.

Ngomongin soal nyobain honda CB 150 Verza ane akan memaparkan sedikit saat test ride menggunakan Honda CB 150 Verza ini.

Test Ride Honda CB 150 Verza

Bro n sis, Honda CB 150 Verza ini pertama melihatnya sangat keren dan maskulin banget pokoke, Honda CB 150 Verza ini memakai mesin sama pada generasi sebelumnya yakni, memiliki kapasitas mesin 150 cc, SOHC single silinder, 5 kecepatan, dengan pendingin udara. Untuk power maksimalnya ada di angka 9,59kW (13,04 PS) / 8.500 rpm dan torsi 12,73 Nm (1,30 kgf.m) / 6.000 rpm.

Wes tanpa basa-basi ane langsung gunakan Jaket Riding dan Helm supaya aman saat melakukan Test Ride, lokasi yang digunakan untuk Test Ride masih berada dilokasi yang sana halam parkir EX wonderia Semarang, untuk luas yang diambil buat testride cukup luas deh buat bermanufer juga enak, lintasan test ride dengan bantuan team safety ridingnya honda jateng untuk membuat lintasan test ride ini aman dan nyaman saat digunakan.

Langsung Aja tancep gas, masuk tikungan pertama buat ambil kiri enak banget, lanjut ditikungan kedua untuk ambil kanan pun juga enak banget ini motor Honda CB 150 Verza, sangat paas banget menyatu dengan badan dan antenge poll, dan selanjutan sehabis tikungan kedua ada lintas lurus untuk ane coba buat tancap gasnya wiih pancen performance nendang banget, pada rintang terakhir pada lintas zig zag Honda CB 150 Verza ini wentenge pol buat goyang kanan dan kiri dengan kecapatan penuh, lintaasan test ride ini sangat joos komplit tenan, ada tikungane ada lintasn panjNgnya dan ada lintasan zig zagnya.

Tampilan dari Honda CB 150 Verza

Desainnya sendiri mengalami perubahan yang terlihat jelas pada bagian headlamp yang kini memakai lampu model bulat, speedometer sudah menggunakan digital , tutup tangki model baru yang memberi kesan klasik, shroud model baru yang lebih maskulin, lampu sein dengan model yang lebih kecil, cover knalpot baru, dan juga model lampu belakang yang juga sedikit dimodifikasi.

Pada intinya hasil akhir untuk Test ride Honda CB 150 Verza ini, Honda CB150 Verza selain masuk kedalam kelas sport entry level 150 cc. Honda sendiri mengklaim Honda CB150 Verza ini lebih baik dibandingnkan dengan Honda Verza yang merupakan generasi sebelumnya dan Itu terbukti bener -bener saat ane buat test ride lebih baik beneran, mulai dari tarikan mesine lumayan ngangkat, dan buat ane dengan tinggi 184 cm dan berat 100 kg Honda CB 150 Verza ini gak terlalu mendelep alias ceper banget saat dikendari bahkan yang spesialnya Honda CB150 Verza ini dengan karekter ane segitu dibuat nekak nekuk dan ane tarikan ya wenak dan nurut banget motor ini bener-bener pokoke beli motor ini gak salah pilih tenan bener keren dan maskulin banget untuk pria sejati harus membelinya dan merasakannya.

Honda CB 150 verza ini memang cocok buat perjalan dalam kota dan buat perjalan jauh alias touring pun sangat cocok banget, Okey deh sekian dulu artikel hari ini semoga bermanfaat dan berguna.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK