NEWS
DETAILS
Senin, 05 Mar 2018 21:28 - Paguyuban Honda Kudus

bro n sis sedoyo balek menenh neng kene wae, seharian kesel tenan cah tapi hati s3nenge pol cah bisa nyobain sensai mengendarai Honda All New PCX 150, Astra Motor Jateng berikan kesempatan ane blogger ecek..ecek untuk bisa hadiri launching All New Honda PCX Produksi Indonesia, di Atrium The Park Mall Solo Baru, Kabupaten Sukoharjo sungguh kesempat luar biasa tenan.

Motor skutik premium yang dinanti masyarakat indonesia khususnya jawa tengah sendiri skutik premium ini bakal akan rajai skutik dikelasnya, Honda All New PCX ini memiliki empat warna pilihan yakni :

  • Glamour Gold,
  • Wonderful White,
  • Brilliant Black,
  • Majestic Matte Red.

Keempat varian warna tersebut memiliki pilihan tipe Combi Brake System (CBS) maupun Anti Lock Breaking System (ABS), menurut ane cah saat nyobin remnya bener…bener pakem tenan cah.

Sedangkan Marketing Region Head Astra Motor Jateng, Sukamto Margono, mengatakan

All New Honda PCX merupakan motor skutik yang mencerminkan gaya dan fashion berkendara yang masa kini dan elegen. Dengan penyematan desain yang lebih mewah dan elegan semakin menambah kebanggaan pengendaranya, Dengan kehadiran PCX baru produksi Indonesia, kami optimistis membidik pasar skutik premium di Jawa Tengah bahkan akan jadi Raja Skutik Di indonesia.

Bro n sis antusiasme masyarakat Jawa Tengah sangat luar biasa tenan cah saat menghadiri acara launching di Atrium The Park Mall Solo Baru, Kabupaten Sukoharjo, para penggunjung saat paling suka ketika sesi test ride Honda All New PCX 150 lokal ini sebanyak 250 orang sudah mencoba merasaakan sesasi berkendara yang mewah dan nyaman menggunakan Honda All New PCX 150 ini.

Astra Honda Jateng sendri pun mengharap untuk para konsumen yang sudah inden harap sabar tenan cah, ternyata kalau dilihat inden Honda All New PCX 150 khusus di jawa tengah sendiri kini mencapai 1000 penginden dengan harga perdana dan spesial ini, harga perdan Honda All New PCX 150 di jawa tengah ini type CBS dibandrol 28,300 dan Type ABS dibandrol 31,300 murah tenan to jadi buruan beralih ke Honda All New PCX 150 selain harga murah fitur2 joos tenan pokok top, jadi buat yang sudah inden harap bersabar tenan cah pokoke astra jateng akan segera mendistribusikan ke konsumen secara cepat.

Tampilan baru All New Honda PCX semakin mewah melalui penyematan bodi samping berkontur baru, serta penyematan desain baru pada lampu depan dan belakang yang meningkatkan tampilan mewah dari desain styling Sophisticated & Luxurious. Skutik premium ini hadir semakin canggih melalui fitur baru full digitalpanel meter yang menghadirkan multi informasi dalam satu panel, serta Honda Smart Key System baru yang terintegrasi dengan alarm anti maling dan Answer Back System.

Okey deh sekian dulu artikel hari ini entar ane akan lanjut saat sesnsai ane testride gunakan honda all new pcx 150 ini, semoga artikel ane ini bermanfaat dan berguna.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK