NEWS
DETAILS
Rabu, 12 Apr 2017 20:16 - Paguyuban Honda Kudus

Dengan maksud ingin menunjukan image positif sebagai komunitas sepeda motor atau bikers di kalangan masyarakat, khususnya di Kota Kudus, All Rider CBR (ARC) Kudus menggelar Bakti Sosial (Baksos) Sabtu pekan lalu di Panti Asuhan Melati, Jalan H. M Subchan No. 262 A Purwosari, Kudus (1/4/2017). Dalam kegiatan ini mereka menyerahkan donasi sejumlah uang tunai, mie instan dan tas untuk keperluan sekolah.

 

Tidak hanya itu, mereka juga menghadiri undangan dari radio Yasika FM Kudus mengisi program Nongki (Nongkrong Bareng Komunitas), diwakili 6 orang anggotanya, mereka memaparkan profil ARC Kudus dan menceritakan seperti apa hakekatnya sebuah komunitas/klub bikers. Mereka menjelaskan bahwa komunitas biker memiliki AD/ART yang jelas maksud dan tujuannya, terutama dalam hal safety riding, tidak arogan di jalan dan saling menghormati sesama pengguna jalan.

Bro Ardhan, Ketum ARC Kudus menyampaikan, bahwa acara sengaja menggunakan tagline ARC Kudus Goes To Public, selain untuk menjalin silaturahmi antar anggotanya, juga untuk lebih mendekatkan diri ke masyarakat agar ARC Kudus lebih dikenal sebgai komunitas motor yang mempunyai kegiatan positif jauh dari kriminalisme dan narkoba.

 

“Harapan saya ARC Kudus bisa mengadakan kegiatan baksos seperti ini secara rutin, dan semoga aktifitas seperti Nongki di radio membuat masyarakat lebih memahami bahwa komunitas pehobi sepeda motor seperti ARC Kudus bukanlah geng motor dan tidak arogansi di jalan,” ujar Bro Ardhan.

Sebagai penutup kegiatan hari itu, seluruh peserta mengikuti kopdar rutin Sabtu malam, dan kali ini secara khusus lokasi kopdarnya di kediaman Bro Arif ARC Kudus #017 yang kebetulan sedang mengadakan syukuran atas lolosnya Tim Safety Riding Polres Kudus dalam lomba Safety Riding ke tingkat Nasional yang akan digelar di Surabaya, dimana Bro Arif adalah salah satu anggotanya.

 

sumber dari zonabikers.com

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK