NEWS
DETAILS
Selasa, 21 Jun 2016 11:54 - Paguyuban Honda Kudus

Pasar motor sport premium semakin berkembang di Jawa Tengah, namun belum banyak pihak ATPM yang secara sungguh-sungguh menggarap pasar tersebut. PT Astra Honda Motor melalui Astra Motor wilayah Jawa Tengah sebagai flagship resmi Honda Big Bike kini semakin fokus menggarap  Motor Sport Premium Hal ini dibuktikan dengan meluncurkan 3 model Big Bike Honda melalui acara soft launching dan touring menjelajahi 10 kota di Jawa Tengah. 3 Model Big Bike tersebut yakni : CBR500R, CB500F, CB500X.

Rute touring Jelajah 10 kota di Jawa Tengah dilaksanakan tanggal 8-9 April 2016 yang diikuti oleh manajemen Astra Motor dan komunitas klub motor, perjalanan touring dimulai dari Gedung Astra Motor Jawa Tengah Semarang ke Masjid Agung Demak, uji kecepatan dan ketangguhan performa mesin dari 3 produk motor tersebut bisa dirasakan sensasi model balap di jalan raya. Rute kemudian dilanjutkan ke Kudus tepatnya di Kantor Bupati Kudus, yang diakhiri di Pantai Kartini, Jepara.

Keesokan harinya (09/04/2016) Rute perjalanan selanjutnya ke Museum Palagan Ambarawa, kota Salatiga, berlanjut ke Kantor Bupati Boyolali, Solo, dan finish touring berlokasi di Liberica, The Park Solo. Di lokasi tersebut, para pengunjung dapat mencoba dan merasakan performa dan kualitas dari 3 new produk motor Honda tersebut dengan riding test.

Ketiga model Big Bike Honda yang dihadirkan yaitu CBR500R, CB500X dan CB500F :

cbr

CBR500R

All New CBR500R sangat menantang untuk mencapai kecepatan ke tingkat yang lebih tinggi, dengan desain bodi dan kecepatan yang aggressive, dilengkapi dengan DOHC, Parallel Twin Engine, fitur New Stylish LED Headlight penerangan yang lebih tajam, New LED Tail Light yang tampil mengakumkan didukung intensitas penerangan maksimal, ABS Brakes (Wave Pattern Disc Front & Rear) menjadikan pengereman semakin optimal, Adjustable Brake Lever, dengan 5 posisi pengaturan, membuat genggaman menjadi lebih nyaman bagi pengendara, LCD Multi Meter, panel meter LCD sporti dan modern dengan tampilan informasi lengkap dari speedometer,takometer, jam, pengukur perjalanan, hingga pengukur bahan bakar. Dilengkapi immobilizer Honda dengan keamanan kelas dunia.

prod-slide11

CB500F

Sosok motor sport berkapasitas 500cc yang satu ini merupakan wujud sesungguhnya naked street fight model, dengan teknologi PGM FI (Progammed Fuel Injection), 4-Stroke, 8-Valve, 6-Speed, Penampilan New Stylish LED Highlight dengan penerangan yang tajam, New Muffler Design dengan gaya maskulin knalpot two chambers baru, lubang pada pipa di chamber kedua menjadikan suara terdengar lebih nyaring dan berkarakter.

cb500x-prod-slide1

CB500X

Motor dual purpose ini menggunakan teknologi mesin DOHC 2 silinder berkapasitas 500cc dan siap untuk diajak melahap dua medan sekaligus, hal itulah yang membuat CB500X dibekali suspensi dengan travel lebih panjang sehingga nampak lebih jangkung.

Powernya cukup besar untuk kategori big bike entry level yaitu 47dk/8.500 rpm dengan torsi 43 Nm/7.000 rpm, sehingga sangat agresif di putaran bawah dan menengah. Hal ini membuat CB500X sangatlah tepat untuk digunakan untuk menemani rutinitas sehari-hari di jalan.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK