NEWS
DETAILS
Kamis, 17 Mar 2016 21:12 - Paguyuban Honda Kudus

demikianlah wiper khusus helm ini dinamakan. Diciptakan oleh Adam Aarons - seorang berkebangsaan Inggris yang kesehariannya bekerja sebagai staf di salah satu bank setempat.

Wiper ini bekerja secara motorized yang dikendalikan oleh sebuah remote wireless namun tersedia juga manual controlPortable, dengan gerakan vertikal sebesar 140 derajat, Rainpal dengan mudah diaplikasikan pada visor helm.

Tebalnya yang hanya sekitar 1,3 cm diklaim tidak akan mengganggu saat wiper ini dipasang di visor helm Anda. Sangat ringan, bobotnya sekitar 150 gram atau hanya sekitar 8 persen dari berat helm standar pada umumnya.

Rainpal juga dilengkapi dengan water spray sehingga mampu memaksimalkan kerja wiper pada visor. Kecepatan wiper juga bisa disesuaikan dengan kondisi yang ada. Dikemas dengan beberapa penempatan LED, sehingga memudahkan kontrol kerjanya pada malam hari.

Baterai wiper helm ini mampu bekerja hingga 90 menit pada mode continous wipe dan sekitar 180 menit dalam mode delay wipe 2 detik. Untuk pengisian daya bisa dilakukan melalui port USB yang tersedia pada perangkat wiper ini.

Rainpal juga masih berfungsi dengan baik dalam kondisi melaju 160 km/jam. Dengan garansi selama dua tahun, wiper khusus helm ini dijual antara Rp 900 ribuan hingga Rp 1,5 jutaan (£49,99 hingga £79,99).

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK