NEWS
DETAILS
Senin, 14 Mar 2016 22:40 - Paguyuban Honda Kudus

HTCK Kudus mengahdiri acara Kumpul Guyub Honda Tiger Club Indonesia (HTCI) Pengurus Daerah Jateng - DIY Wilayah Timur yang diselanggarakan di Kota Minyak ( CEPU ) tepatanya di Pendopo Kecamatan CEPU pada hari Sabtu, 12 Maret 2016 sebanyak 13 anggota dengan 13 motor Honda Tiger.

 

Kegiatan ini rutin disenggalakana tiap 3 bulan ( triwulan) di 9 club nauangan HTCI Pengda Jateng - DIY wilayah Timur secara bergiliran diantaranya Ambarawa Tiger Club (ATC), Brotherhood Tiger Ungaran (BTU), Tiger Semarang Club ( TSC), Jepara Tiger Club (JET-C), Honda Tiger Club Kudus (HTCK), Pesantenen Tiger Rider Pati (PANTER), Rembang Tiger Rider Organization (RETRO), Blora Komunitas Tiger (BLASTER), Cepu Tiger Community (CEPTIC) dan kemarin Cepu Tiger Community (CEPU) menjadi tuan rumahnya.

Acara triwulan yg diselenggarakan di 9 club tersebut secara bergiliran mempunyai tujuan untuk saling mengenal secara langsung anggota club HTCI Pengda Jateng - DIY wilayah Timur dengan sajian sebuah acara dari tuan rumah. CEPTIC selaku tuan rumah menyajikan acara Orkes Musik dan makanan khas dari Cepu dan disela acara tersebut Humas HTCI Pengda Jateng - DIY wilayah Timur juga mengadakan rapat yang dihadiri perwaklian dari 9 club tersebut untuk menyampaikan info seputar HTCI, membahas kegiatan kumpul guyub selanjutnya dan usul usulan club kepada humas untuk disampaikan pengurus HTCI.

Dalam acara tersebut tidak hanya dihadiri oleh club HTCI Pengda Jateng - DIY wilayah Timur saja, ada beberapa club dari HTCI Pengda Jatim terdekat seperti Tuban Tiger Club (TTC), Gersik Tiger Club (GTC), Tiger Motor Club Surabaya (TMC), Bojonegoro Tiger Club Honda (B-TECH) ada juga dari HTCI Pengda Jakarta yang kebutalan bekerja di Cepu. Acara ini memang tidak dibatasi 9 club HTCI Pengda Jateng - DIY wilayah Timur saja, hanya saja 9 club tersebut diwajibkan hadir diacara tersebut dan club lain pun boleh ikut hadir selama berada dibawah naungan Honda Tiger Club Indonesia (HTCI). 

Acra yang berlangsung dari jam 7 malam sampai jam 11 malam di Pendopo Kecamatan Cepu ini berlangsung dengan lancar meski cuaca tidak mendukung selama perjalanan tetapi hal itu tidak menyurutkan kedatangan anggota club tersebut untuk hadir di acara tersebut. Hasil rapat triwulan selanjutnya Kumpul Guyub diadakan di Brotherhood Tiger Ungaran (BTU) setelah lebaran.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK